Review Samsung Galaxy A8, Spesifikasi Dan Harga

Harga Samsung Galaxy A8– handphone android telah berkembang dengan pesat dan diminati oleh masyarakat dunia. hp samsung terbaru ini merupakan hp yang memiliki fitur dan spesifikasi yang sangat canggih. Handphone ini merupakan handphone varian dari Samsung A series. Anda akan menemukan body yang sempurna dan mudah dibawa kemana mana karena bodynya sangat tipis sekali. Menggunakan quad core 1.8 GHz cortex A53 dan quad core 1.3 GHz Cortex A53.

Samsung Galaxy A8
Samsung Galaxy A8

Kualitas handphone ini pada sector kamera tidak kalah dengan handphone canggih lainnya. memiliki resolusi 16 megapiksel pada kamera utama, dan pada kamera kedua atau kamera depan beresolusi 5 megapiksel. Sedangkan untuk warna anda bisa memilih antara hitam, emas atau gold dan putih. Pilihlah warna yang menurut anda paling suka.

Sedangkan disektor layar, memiliki layar yang cukup besar yaitu 5,7 inchi, dengan memiliki 1080p super AMOLED, selain itu didukung juga oleh jumlah RAM yaitu 2 GB yang mana cukup luas untuk anda gunakan sehingga handphone ini memiliki kecepatan dan dapat digunakan secara multitasking. Dilengkapi juga oleh memory internal 32GB.
Dan untuk harga hp samsung terbaru ini diberandol dengan harga yang cukup mahal, karena kualitas dan spesifikasi didalamnya sangat maju dan akan membantu anda dalam segala aktifitas anda sehari hari. Harga yang ditawarkan adalah sekitar Rp 5 jutaan.
Demikian info mengenai samsung galaxy A8. Dengan adanya indo mengenai spesifikasi dan harganya maka semoga menjadi info yang bermanfaat, khususnya bagi anda yang sedang mencari info mengenai samsung.

Sumber

Situs : http://www.daftarhargahpsamsunggalaxy.com/

Artikel : http://www.daftarhargahpsamsunggalaxy.com/2016/07/harga-samsung-galaxy-a8.html

Tinggalkan komentar